Agar Mudik Bersama Anak Menjadi Lebih Berkesan Sebaiknya Ikuti 5 Tips Ini

Pulanglah dengan anak-anak seperti membawa ternak liar. Selain itu, emosi anak-anak juga berubah dengan cepat dan tak terduga. Jika Anda cerewet, rumah yang menyenangkan bisa menyebalkan. Tetapi orang tua yang bijak tentu dapat mengatasinya dengan melakukan berbagai cara untuk pulang dengan anak-anak agar lebih mudah diingat.

Baca juga : bali driver, lembongan island tour dan ubud tour
Tonton iklim
Suara itu mudah. Tetapi mengetahui sebelumnya tentang iklim dan cuaca selama perjalanan dan di rumah, akan membantu orang tua memilih pakaian yang sesuai dan nyaman untuk anak-anak. Dengan semua pakaian yang tersedia, tidak ada alasan bagi anak-anak untuk berpakaian dalam cuaca dan iklim yang sama.
Pra-Pemesanan
Membayar semuanya pada awalnya akan membantu Anda menghindari kerumitan bepergian atau di rumah. Jangan biarkan anak menjadi korban kelalaian karena lupa membeli tiket.
Gunakan Kendaraan Umum
Jika sistem transportasi di daerah Anda memungkinkan rumah dari rumah menggunakan transportasi umum, itu lebih baik. Pindah ke rumah dengan kereta api atau bus membantu anak-anak menstimulasi keingintahuan mereka tentang sesuatu yang baru. Tetapi orang tua harus memiliki lebih banyak pengetahuan untuk menjawab setiap pertanyaan yang ditanyakan anak-anak.
Berikan Mereka Kamera
Ini tidak berlebihan. Untuk anak-anak setelah melahirkan, memberi kamera saat persalinan akan mendorong mereka untuk melihat lingkungan dari sudut pandang mereka sendiri. Anda akan terkejut dengan bidikan mereka, perspektif seorang anak pada suatu acara akan memudahkan Anda memetakan minat mereka sebagai orang dewasa.
Dorong mereka untuk membuat Jurnal Perjalanan
Bersiaplah untuk mengundang mereka untuk menggambar atau menulis semua hal yang telah mereka saksikan selama kelahiran mereka, baik lansekap, keindahan fauna, atau makanan yang belum pernah mereka coba sebelumnya. Mintalah mereka menulis apa pun yang mereka lihat, termasuk buku harian untuk menceritakan tentang rumah.