Cara Memilih Casing Ponsel Yang Benar

Setelah menghabiskan jutaan untuk membeli smartphone baru, tentu saja Anda tidak ingin ponsel baru Anda rusak karena Anda tidak berhati-hati. Untuk meminimalkan risiko kerusakan, Anda dapat membeli kasus ponsel.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Sekarang, ada banyak casing ponsel yang dapat Anda temukan. Sebelum membeli casing, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan jenis perlindungan yang Anda inginkan. Sarung tangan yang lebih aman, biasanya lebih berat dan mahal dalam casing.
Casing kasar
Jenis casing ini sangat tangguh. Namun, sebagaimana dinyatakan oleh Tren Digital, chasis ini tidak hanya membuat smartphone Anda lebih besar tetapi juga lebih berat. Keuntungannya adalah keberadaan kantong udara dan sudut yang sulit justru membuat risiko smartphone rusak lebih kecil.
Hanya jenis lengan yang akan membuat smartphone menjadi lebih tebal, yang dapat membuat Anda lebih sulit untuk memasukkan atau mengeluarkannya dari tas. Selain itu, Anda mungkin juga kesulitan menggunakan ponsel karena biasanya menutup tombol telepon.

Kasusnya sulit
Jika Anda menginginkan sarung tangan yang dapat melindungi ponsel cerdas Anda ketika jatuh tetapi tidak terlalu besar, sarung tangan jenis ini mungkin tepat. Biasanya, casing sulit digunakan di luar polikarbonat dan bahan yang lebih lembut, seperti silikon untuk bagian dalam. Tujuannya adalah untuk menyerap kekuatan impak.
Memang hard case-nya cukup tebal. Namun, tidak seperti kasus kasar, kasus ini tidak akan mengganggu penggunaan telepon Anda.

Kasus dasar
Jika Anda lebih memperhatikan gaya dan tidak ingin menyembunyikan desain ponsel pintar Anda yang cantik, Anda dapat memilih sarung tangan yang tipis. Casing tipis ini akan tetap melindungi ponsel Anda ketika terjatuh, tetapi tentu saja ponsel Anda tidak aman ketika menggunakan case yang kasar atau casing yang sulit.
Biasanya, casing ini terbuat dari TPU (Thermoplastic Polyurethane) yang cukup sulit dan cukup fleksibel. Kasus ini memiliki banyak warna dan desain. Anda juga dapat mencari casing transparan jika ingin menampilkan layar ponsel Anda.

Casing Folio
Casing Folio yang bisa dibuka tidak hanya mudah dimasukkan ke dalam tas, tetapi juga terlihat menarik. Jika Anda terbiasa memasukkan ponsel ke dalam tas, casing folio dapat melindungi ponsel Anda dari benturan dengan objek lain. Namun, tidak semua kasus folio dapat melindungi ponsel Anda dari benturan.
Jika Anda bersedia membayar lebih, Anda dapat menemukan folio huruf besar yang menggunakan kulit asli. Meskipun sebagian besar kasus folio menggunakan PU (polyurethane). Biasanya, ketika Anda membuka penutup folio, telepon akan dihidupkan.
Penting untuk menentukan jenis casing casing. Penutup dengan penutup magnetik biasanya menawarkan desain yang lebih indah, tetapi tidak sefisik mungkin.