Sejarah singkat Chelsea Football Club

Chelsea Football Club berbalik 110 pada tanggal 10 Maret 2015. Sebuah klub yang memiliki sejarah yang kaya, The Blues telah bocoran prediksi bola datang jauh dari memenangkan gelar Liga pertama mereka pada tahun 1955 untuk memenangkan Capital One Cup baru-baru ini. Sejak didirikan pada tahun 1905 sampai sekarang 2015, banyak yang terjadi dengan para pemain, manajer dan pemiliknya. Klub ini juga telah memenangkan banyak piala selama masa ini dan sekarang ini adalah salah satu klub yang paling banyak diikuti di seluruh dunia. Basis penggemar telah dibangun melalui penampilan tim dalam beberapa tahun terakhir, yang merupakan keharusan bagi prediksi bola liga champions klub yang berusaha berada di puncak. Banyak pemain telah menunjukkan keahlian mereka di stadion Stamford Bridge yang ikonik dan menjadi legenda dengan hak mereka sendiri. Berikut adalah beberapa momen paling penting dalam sejarah Chelsea yang penuh warna sampai hari ini dimana warisan berlanjut.

Pemain yang bermain XI dari tahun 1905 ini terdiri dari nama-nama seperti kapten kiper William Foulke, yang dijuluki Fatty Foulke karena sosoknya yang hebat, yang membuat 35 penampilan pada musim pertama, Jimmy Windridge yang mencetak 16 gol, sehingga membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak kedua klub tersebut. kompetisi setelah Frank Pearson yang berusia 17 tahun, dan gelandang Martin Moran yang menyumbang total 5 gol.

 

Chelsea finis di posisi ketiga yang cukup bagus di musim pertamanya di belakang Bristol City dan Manchester United di Divisi II Football League. Pada musim itu, mereka kehilangan pertandingan debut mereka 1-0 ke Stockport County namun memenangkan dua pertandingan berikutnya melawan Blackpool 1-0 dan kemenangan 5-1 atas Hull City di mana Windbridge mencetak hat-trick.

Chelsea juga memiliki rekor kemenangan kandang terbesar saat mereka benar-benar mengalahkan Burslem Port Vale 7-0 (3 Maret 1906) dan kemenangan tandang terbesar saat klub tersebut menang atas Lincoln City 4-1 (23 Desember 1905).