BTN Tawarkan Angsuran KPR Gratis 2 Tahun, Minat?

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) 2018. Acara ini diselenggarakan mulai hari ini dan akan berlangsung selama 10 hari.

Pameran ini jadi surga untuk orang-orang yang tengah berburu tempat tinggal. Bagaimana tidak, dalam acara ini, BTN mendatangkan 868 project perumahan dari 152 pengembang di Indonesia.

Project-proyek perumahan itu menyebar di beberapa daerah dari mulai Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, serta Kalimantan.

Tidak cuma itu, beragam penawaran spesial juga didatangkan dalam acara ini. Satu diantaranya penawaran Gratis Cicilan KPR sepanjang dua th. atau yang dimaksud KPR Zero. KPR Zero juga tawarkan pembebasan pembayaran beban pokok.

” Dalam acara ini, kami juga coba tawarkan program KPR Zero di mana orang-orang tidaklah perlu membayar cicilan KPR sepanjang dua th., cuma membayar cicilan bunga, ” ungkap Direktur Paling utama BTN Maryono di JCC, Sabtu (3/2/2018).

Beragam promosi menarik yang beda dapat juga di nikmati pengunjung di pameran tahunan ini yaitu bebas cost provisi, bebas cost administrasi, bebas cost appraisal, serta potongan harga asuransi jiwa.

KPR Subsidi 

Orang-orang dapat juga beli tempat tinggal yang di tawarkan dalam arena ini memakai skema KPR Subsidi dengan bunga cuma sebesar 5 % fixed sepanjang periode waktu credit, uang muka mulai 1 %, potongan harga cost provisi sebesar 50 %, serta bebas cost untuk laporan kontrol akhir.

Baca juga: kurs dollar hari ini

“Dengan sarana yang kami menawarkan ini, kami mengharapkan juga akan makin banyak mencapai orang-orang mempunyai tempat tinggal dengan harga serta skema terjangkau, ” lebih Maryono.

Perlu untuk diketahui, sampai akhir 2017, Bank BTN sudah menyalurkan credit perumahan sekitaran Rp 140 triliun (unaudited) atau naik 20, 41 % dengan tahunan (year-on-year/yoy) dari Rp 116, 54 triliun di periode yang sama th. terlebih dulu.

Dalam rencana mensupport Program Satu Juta Tempat tinggal, sampai akhir th. lantas BTN sudah menyalurkan credit sekitaran Rp 71, 34 triliun untuk 666. 806 unit tempat tinggal.

Realisasi itu terdaftar menjangkau 100, 12 % atau lebih dari tujuan Bank BTN pada 2017 sebesar 666. 000 tempat tinggal.