Kiper Bilbao Tanggapi Santai Rumor Soal Ketertarikan Real Madrid Terhadap Dirinya

Mivo TV – Kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, menegaskan dirinya saat ini hanya fokus pada timnya. Ini diutarakan Kepa ditengah merebaknya spekulasi yang menghubungkannya dengan Real Madrid.

Real Madrid berharap bisa memboyong Kepa, karena kontraknya berakhir pada musim panas tahun depan. Namun, kabarnya selain Madrid, Arsenal dan Juventus juga ingin memboyong kiper muda ini.

” Saya bahagia di Athletic, saya tenang, saya cuma konsentrasi bekerja untuk club saya, ” tuturnya.

” Saya tidak gugup dengan isu itu, saya apa yang ada karna apa yang saya kerjakan, bukanlah karna apa yang mereka katakan. ”

Penjaga gawang berumur 23 th., yang jadi incaran Real Madrid itu, mulai kiprahnya dengan Timnas Spanyol dalam 5-0 atas Kosta Rika.

” Saya begitu bahagia, Julen Lopetegui, Pepe Reina serta David De Gea menyebutkan pada saya untuk nikmati, untuk berlaku tenang serta lakukan apa yang saya kenali, ” kata Kepa menyikapi kiprah internasionalnya.

Tetapi, Real Madrid juga akan menjumpai sedikit kesusahan untuk mewujudkan transfer ini. Athletic Bilbao tengah berupaya perpanjang kontrak sang pemain serta menambah klausul penjualan, dari 10 juta euro (Rp 158 miliar) jadi 65 juta euro (Rp 1, 02 triliun).

Hal semacam ini juga akan jadikan Kepa jadi pemain dengan klausul penjualan teratas yang dipunyai Athletic Bilbao.

Akhir-akhir ini, Real Madrid memanglah pernah dihubungkan dengan sebagian penjaga gawang sepanjang bursa transfer 2017. Beberapa nama seperti David De Gea, Thibaut Courtois, serta Gianluigi Donnarumma dijagokan jadi pengganti Keylor Navas jadi penjaga gawang nomor satu El Real.

Bahkan juga, Gianluigi Donnarumma telah lakukan perbincangan dengan manajemen Real Madrid sebelumnya setelah tidak berhasil menjumpai perjanjian perpanjangan kontrak dengan AC Milan.

Tidak diterima MU

Presiden Real Madrid Florentino Perez di ketahui tidak sangat sukai dengan penjaga gawang Keylor Navas. Walau tampak gemilang, Perez senantiasa berupaya ganti Navas. Pemain Kosta Rika itu dipandang kurang jual.

Perez awalannya menginginkan gawang Real Madrid dikawal oleh penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Tetapi, usaha Perez merekrut De Gea senantiasa jatuh, tak tahu karna tidak diterima MU atau persoalan dokumen.

Menurut laporan Don Balon, Perez telah mulai melupakan De Gea. Madrid saat ini konsentrasi untuk memperoleh kiper Atletico Madrid Jan Oblak.